RAPAT BULANAN & SOSIALISASI PERMA 7, 8, 9 Tahun 2016

Jantho, bertepatan pada hari Rabu, tanggal 27 Juli 2022 seluruh Warga Pengadilan Negeri Jantho mengikuti Rapat Rutin Bulanan di Ruang Media Centre. Rapat tersebut dipimpin Langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Jantho Bapak Deny Syahputra, S.H., M.H. didampingi oleh Bapak Fadhli, S.H. selaku Wakil Ketua PN Jantho dan di hadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, staf serta PPNPN.

Rapat rutin bulanan ini dilaksanakan untuk memonitoring dan mengevaluasi kinerja seluruh unit di Pengadilan Negeri Jantho baik Para Hakim, Panitera, Sekretaris maupun jajaran Kepaniteraan dan Sekretariatan sekaligus mediskusikan penyelesaian kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Jantho juga melakukan pembinaan terkait dengan pelaksanaan Perma Nomor 7, 8 dan 9 Tahun 2016 dan berpesan kepada seluruh Hakim dan pegawai agar melaksanakan tugas dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab dan berpedoman pada ketentuan-ketentuan sebagaimana diatur dalam Perma Nomor 7, 8 dan 9 Tahun 2016 serta selalu menjunjung tinggi 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI.

( Humas & Protokoler Pn_Jth )

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*