OPENING MEETING KEGIATAN PENGAWASAN DAN ASSESMEN SERTIFIKASI MUTU PERADILAN UNGGUL DAN TANGGUH (AMPUH) PADA PENGADILAN NEGERI JANTHO OLEH PENGADILAN TINGGI BANDA ACEH

Senin, 20 Mei 2024 – Pengadilan Tinggi Banda Aceh melakukan Kegiatan Pengawasan Dan Assesmen Sertifikasi Mutu Peradilan Unggul Dan Tangguh (AMPUH) Pada Pengadilan Negeri Jantho Oleh Pengadilan Tinggi Banda Aceh.

Dalam Kegiatan Pengawasan ini dipimpin oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Bpk Masrul, S.H.,M.H. selaku Hakim Tinggi Pengawas Daerah, didampingi oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Ibu Rahmawati, S.H, selaku Assessor dan Admin, Ibu Nurnajmiati, S.H. yang juga sebagai Analis Perkara Peradilan di Pengadilan Tinggi Banda Aceh.


Ketua Pengadilan Negeri Jantho Bpk Deny Syahputra, S.H., M.H., menyampaikan pada pembukaan acara bahwa, Pengadilan Negeri Jantho telah melaksanakan seluruh kegiatan sesuai dengan checklist yang diberikan dan dilaksanakan secara rutin namun tidak tertutup kemungkinan akan ditemukan berbagai kekurangan dalam hasil pengawasan, maka untuk itu Ketua Pengadilan Negeri Jantho Bpk Deny Syahputra, S.H., M.H., menghimbau kepada seluruh jajaran warga Pengadilan Negeri Jantho agar mengikuti berbagai instruksi yang di paparkan dalam pemeriksaan agar diketahui apa yang harus diperhatikan dan di perbaiki kedepannya.

Pengawasan dilaksanakan secara menyeluruh baik dari Top Manajer, para Hakim, Struktural dan Fungsional sesuai dengan checklist AMPUH.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*