BIMTEK IKU, REVIU RENSTRA & RENJA SERTA PEDOMAN EVALUASI AKIP

Banda Aceh, 30 Juni 2022 Pengadilan Tinggi Banda Aceh menggelar Bimtek Penyusunan Indikator Kinerja Utama (IKU), Reviu Renstra dan Renja serta Pedoman Evaluasi Akip se- Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Banda Aceh TA. 2022 dan dilanjutkan dengan Launching & Sosialisasi Aplikasi Monitoring Implementasi SIPP (MIS) Tingkat Banding yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama.

Ketua Panitia Bapak Masrul, S.H., M.H. dalam kata sambutan menerangkan bahwa kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh PN dalam wilayah Hukum PT Banda Aceh

Acara tersebut dibuka langsung oleh Bapak DR. H. Gusrizal, S.H., M. Hum. selaku Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh berlangsung dari pukul 07.45 s.d 17.00 wib.

Peserta dari PN Jantho yang mengikuti Bimtek tersebut adalah Bapak Deny Syahputra, S.H., M.H. selaku Ketua PN Jantho, Bapak Aiyub, S.H. selaku Panitera, Bapak Miswardi, SE selaku kasubbag. PTIP, dan Muhammad Fadhil, SE selaku staf PTIP.

Bimbingan Teknis ini bertujuan untuk melakukan Penyempurnaan Penyusunan SAKIP Pengadilan Se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Banda Aceh sesuai dengan Evaluasi AKIP PERMENPAN RB No. 88 Tahun 2021.

( Humas & Protokoler Pn_Jth )

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*