SAH ! KETUA PN JANTHO LANTIK PNS MA RI

Jantho, 4 Juni 2022, Muhammad Lebih, A. Md. A. B. adalah CPNS Mahkamah Agung RI resmi dilantik oleh Bapak Deny Syahputra, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Jantho di Ruang Sidang Cakra pada senin (04 Juni 2022) dilantik Sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil). Pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh Warga PN Jantho dan Kerabat dari Sdr. Muhammad Lebih.

“Demi Allah, Saya Bersumpah Bahwa Saya untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil, akan setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara, dan Pemerintah, dst…..”. demikian petikan sumpah yang dibacakan Ketua PN Jantho dan di ikuti oleh PNS yang dilantik.
Selanjutnya, Ketua PN Jantho berpesan agar tetap semangat dalam bekerja, terus menjaga integritas dan selalu menjaga marwah dari Mahkamah Agung khusnya Pengadilan Negeri Jantho.
Warga Pengadilan Negeri Jantho Mengucapkan Selamat kepada Muhammad Lebih, A. Md. A. B. atas Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Pegawai Negeri Sipil (PNS), selamat berkarya untuk Nusa dan Bangsa.

( Humas & Protokoler Pn_Jth )

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*